Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercy Rasakan Manisnya Pameran Independen

Kompas.com - 27/11/2016, 11:01 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Menggenjot penjualan di akhir tahun, Mercedes-Benz Indonesia resmi menggelar pameran independen di Jakarta. Selama empat hari berlangsung, animo yang didapat sudah bisa membuat Mercy tersenyum manis.

Deputy Director Marketing Communication MBI, Hari Arifianto, mengatakan, sudah ada puluhan unit pemesanan selama empat hari berlangsung.

"Sampai acara hari ini sudah lebih dari 40 unit yang dipesan dari semua model yang kami tampilkan. Harapannya bisa tambah lagi di sisa satu hari besok," ucap Hari kepada KompasOtomotif saat pesta penutupan Mercedes-Benz Star Expo 2016 di Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Dari seluruh line-up yang ditampilkan, ada tiga tipe yang menjadi andalan utama MBI, yakni New Generation Compact Car (NGCC), C-CLass, dan E-Class. Tapi bicara soal dominasi pemesanan selama acara, C-Class dan E-Class tetap menjadi juaranya.

Ghulam/KompasOtomotif Mercy buat pameran independen terbesar di Indonesia.

"Paling banyak masih tetap versi tradisional kami, C-Class dan E-Class. Untuk E-Class selama pameran kami tampilkan dengan varian warna yang lebih beragam, misalnya hijau, merah, dan biru. Warna ini memang jarang dilihat konsumen dan banyak yang suka," ucap Hari.

Selain bisa melihat, konsumen juga bisa merasakan langsung sensasi berkendara dari unit yang disukainya. Pihak MBI menyediakan secara lengkap semua tipe yang bisa di test drive di lokasi acara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com