Ganti Oli atau Suku Cadang Motor Honda Bebas Antre

Kompas.com - 25/11/2016, 17:01 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Bandung, KompasOtomotif – Seiring dengan banyaknya populasi sepeda motor Honda dan semakin meningkatnya jumlah konsumen yang singgah ke bengkel resmi, terobosan dilakukan oleh distributor di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM). Layanan khusus disediakan untuk meminimalisasi waktu tunggu dan antrean panjang.

Per November 2016, dihadirkan program PIT Express di jaringan AHASS yang berada di wilayah Jawa Barat. Layanan ini tersedia di 110 jaringan AHASS bertanda khusus ”PIT Express” di seluruh Jawa Barat, termasuk Bekasi, Bogor, dan Depok.

Selain itu, di 5 lokasi tersedia layanan Pit Express dikerjakan di tenda khusus sehingga dapat menangani lebih banyak sepeda motor Honda.

”Bebas antre bagi konsumen yang akan mengganti oli dan mengganti suku cadang. Waktu penggantian sekitar 20 menit,” ucap Henri Saputra, Manager Technical Service DAM, dalam siaran resmi.

Ada pun jenis pergantian suku cadang yang masuk ke dalam layanan PIT Express, antara lain busi, lampu, oli gardan, cairan radiator, spion, kanvas rem, sekring, filter udara, dan ban.

Sepanjang Januari-Oktober 2016, DAM melayani 6,6 Juta unit sepeda motor Honda yang melakukan perawatan sepeda motor. Saat ini bengkel AHASS tersedia di 531 titik lokasi yang tersebar di Jawa Barat, didukung 3.200 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools lengkap sesuai dengan standar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.