Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Upaya Mercy Manjakan Calon Konsumen

Kompas.com - 24/11/2016, 11:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pameran khusus Mercedes-Benz Star Expo 2016 hadirkan puluhan model dalam satu atap, di Ciputra Enterpreneur selama 23-27 November 2016. Jumlah unit display lebih banyak di sini, dibanding saat di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diikuti Mercy.

Bagi pecinta Mercedes-Benz, tentu ini jadi ajang yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Lebih dari itu, Mercedes Benz juga menggandeng lima perusahaan pembiayaan, yang masing-masing memberikan beragam promo menarik bagi pengunjung.

“Ini bakal jadi momen spesial. Kami juga memberikan kemudahan pada para konsumen, untuk membeli produk Mercy,” ujar Kariyanto, Deputy Director Sales Operation MBC & Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Rabu (23/11/2016).

Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication Mercedes-Benz Indonesia menambahkan, salah satu promo menarik yang ditawarkan leasing adalah bunga nol persen, untuk cicilan sepanjang lima tahun. Hari tidak menyebutkan lagi apa promo khusus lainnya.

“Tentu kami akan berikan penawaran khusus, makanya kami ajak lima rekan finansial. Mereka punya keunggulan masing-masing, bahkan ada yang menyediakan bunga nol persen untuk cicilan lima tahun. Bisa dibayangkan, berarti memang sangat kompetitif penawaran di sini,” ujar Hari.

Mercedes Benz Star Expo 2016 ini menampilkan lebih dari 30 tipe, mulai dari segmen New Generation Compact Car (NGCC), SUV, Luxury MPV, Dream Car, dan keluarga AMG. Pameran independen perdana Mercy ini diklaim menjadi yang terbesar di Indonesia.

Mercy juga menyediakan unit kendaraan yang bisa dijajal langsung oleh para pengunjung. Area test drive juga didesain khusus agar bisa mengeksplore kelebihan dari mobil Mercedes-Benz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com