Kompas.com - 23/11/2016, 08:57 WIB
Empat service bay untuk pelayanan perawatan rutin. Ghulam/KompasOtomotifEmpat service bay untuk pelayanan perawatan rutin.
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Distributor dan importir resmi sepeda motor Ducati, PT Garansindo Euro Sport selenggarakan program kampanye servis “Rainy Season” . Ini bisa jadi waktu tepat bagi pemilik merek Italia untuk menyervis motor jelang akhir tahun.

Promo ini mulai dibuka pada 20 November 2016 dan berakhir pada 17 Desember 2016, di Ducati Flagship Showroom, Kemang Utara, Jakarta Selatan. Garansindo beri potongan 25 persen untuk oli mesin dan bebas biaya angkut sepeda motor dari rumah ke bengkel resmi.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan, periode ini dianggap menjadi waktu yang tepat melakukan servis. Demi memastikan kondisi kendaraaan prima dalam mengantisipasi musim hujan.

Istimewa Promo servis Ducati.

“Program ini adalah salah satu bentuk komitmen, kalau Ducati Indonesia selalu berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas, bagi para pecinta serta komunitas Ducati di Indonesia,” ujar Dhani dalam siaran resminya, Selasa (22/11/2016).

Dhani meyakinkan, kalau semua pemilik Ducati termasuk line up Scrambler, akan dilayani oleh mekanik yang berkualitas. Di mana mereka sudah mendapat pelatihan dari Ducati Pusat, Italia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.