Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta, Mobil Idaman Keluarga Kecil

Kompas.com - 22/11/2016, 14:52 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Bagi pasangan artis Delon Thamrin dan Yeslin Wang, hari-hari mereka selalu dipenuhi kesibukan. Delon saat ini terus mempersiapkan promo album dan single terbarunya, sedangkan Yeslin dengan kegiatan promo film terbaru yang sebentar lagi hadir di Tanah Air.

“Saat ini sedang mempersiapkan single terbaru Mencintamu garapan Badai serta promo album Dekade. Kebanyakan nyanyi persiapan untuk Natalan dan Imlek. Istri sibuk promo film yang dibintanginya, Maju Kena Mundur Kena, dan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Jadi sama-sama sibuk,” ucap Delon.

Jebolan acara pencarian bakat Indonesian Idol ini bahkan harus menyambangi beberapa tempat dalam satu hari. Untuk itu ia membutuhkan kendaraan yang memberikan kenyamanan juga ruang yang cukup untuk barang-barang miliknya dan sang istri berkegiatan.

“Biasanya bisa bawa sekoper peralatan dan pakaian untuk kegiatan sehari. Delon nyanyi dan promo, saya ke promo film dan syuting. Belum lagi kalau bawa tiga anjing kesayangan Soju, Baileys dan Wine untuk jalan-jalan, butuh kabin lapang,” ucap Yeslin.

Pasangan ini melirik Toyota Sienta. Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru dari Toyota ini menarik perhatian dengan bentuk yang kompak dan desain yang modern.

Selain itu, fitur dive in seat di kursi baris ketiga Sienta menawarkan ruang yang lebih untuk bawaan Delon dan Yeslin. Kehadiran fitur power sliding door dengan teknologi anti jam protection memudahkan keluar dan masuk kendaraan tanpa takut terjepit.

“Desainnya modern khas anak muda. Kalau untuk wanita suka dengan warnanya yang fresh dan pop up. Mobil ini juga bisa untuk bertujuh, cocok untuk keluarga. Nyaman dan aman juga,” ucap Yeslin (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com