Laporan langsung dari Italia

Maskot Ducati di EICMA Siap Dipinang

Kompas.com - 11/11/2016, 12:02 WIB
Casey Stoner didapuk mengenalkan Ducati 1299 Superleggera. KompasOtomotif-Donny AprilianandaCasey Stoner didapuk mengenalkan Ducati 1299 Superleggera.
EditorAgung Kurniawan


Milan, KompasOtomotif
Ducati 1299 Superleggera  di ajang IECMA, Milan, merupakan salah satu pusat perhatian pengunjung selama pameran berlangsung. Model maskot Ducati bergaya full fairing diproduksi dalam jumlah terbatas, cuma 500 unit per unit, buat konsumen Indonesia yang tertarik siapkan dompet yang tebal!

“Untuk model-model khusus seperti ini, tentu kami akan menerima pesanan dari konsumen indonesia yang masuk. Tetapi sifatnya hanya akan by order saja, tanpa stok,” kata Dhani M Yahya, Managing Director Ducati Indonesia kepada KompasOtomotif di Milan, Kamis (10/11/2016).

Superleggera menjanjikan sensasi berkendara lebih, karena diklaim sebagai superbike dengan bobot paling ringan di dunia. Kelebihan ini diperoleh berkat pemanfaatan bahan karbon, nyaris pada semua komponen yang melekat padanya.

Baca: Eksotisme Ducati 1299 Superleggera di Milan

Selain itu, nilai ekslusivitas Superleggera juga melebihi model Ducati lain, karena statusnya yang ekslusif. Bahkan, Dhani juga siap memberikan hadiah spesial jika memang benar konsumen ada yang tertarik meminang superbike ini.

“Pasti akan ada hadiah khusus bagi konsumen Indonesia yang berminat. Sudah kami siapkan,” kata Dhani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.