Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Resmikan Bengkel Cat Pertama di Indonesia

Kompas.com - 28/10/2016, 07:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bandung, KompasOtomotif - Mitsubishi sekarang punya bengkel cat resmi pada salah satu diler di Bandung, Jawa Barat. Fasilitas untuk pengecatan dan reparasi bodi kendaraan seperti ini baru pertama kali dimiliki diler Mitsubishi.

Peresmiannya dilakukan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di diler yang dioperasikan oleh Wicaksana Berlian Motors Bandung, Kamis (27/10/2016). Lokasi bengkel cat dan diler berada di Jl. Soekarno Hatta No.849, Mekar Mulya, Penyileuka, Bandung.

Area bengkel cat terdiri dari mixing room, ruang reparasi, ruang pengecetan, dan gudang. KTB menjelaskan layanan diestimasikan kapasitas tampung bengkel sampai 200 unit per bulan.

“Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan ‘one stop service’ yang melengkapi layanan 3S (sales, service, spare part) sebelumnya menjadi 3S + B (Bodi & Cat),” kata Osamu Iwaba, General Manager MMC Marketing Division KTB, via rilis resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com