Mitsubishi Resmikan Bengkel Cat Pertama di Indonesia

Kompas.com - 28/10/2016, 07:02 WIB
Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi meresmikan bengkel cat di diler Wicaksana Berlian Motors Bandung, Kamis (27/10/2016). Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi meresmikan bengkel cat di diler Wicaksana Berlian Motors Bandung, Kamis (27/10/2016).
|
EditorAgung Kurniawan

Bandung, KompasOtomotif - Mitsubishi sekarang punya bengkel cat resmi pada salah satu diler di Bandung, Jawa Barat. Fasilitas untuk pengecatan dan reparasi bodi kendaraan seperti ini baru pertama kali dimiliki diler Mitsubishi.

Peresmiannya dilakukan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di diler yang dioperasikan oleh Wicaksana Berlian Motors Bandung, Kamis (27/10/2016). Lokasi bengkel cat dan diler berada di Jl. Soekarno Hatta No.849, Mekar Mulya, Penyileuka, Bandung.

Area bengkel cat terdiri dari mixing room, ruang reparasi, ruang pengecetan, dan gudang. KTB menjelaskan layanan diestimasikan kapasitas tampung bengkel sampai 200 unit per bulan.

“Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan diler dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan ‘one stop service’ yang melengkapi layanan 3S (sales, service, spare part) sebelumnya menjadi 3S + B (Bodi & Cat),” kata Osamu Iwaba, General Manager MMC Marketing Division KTB, via rilis resmi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.