Renault Kwid Meluncur Bulan Ini

Kompas.com - 10/10/2016, 18:43 WIB
Renault Kwid, menjadi crossover murah aliansi Renault-Nissan yang kemungkinan diadopsi Datsun. RenaultRenault Kwid, menjadi crossover murah aliansi Renault-Nissan yang kemungkinan diadopsi Datsun.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Auto Euro Indonesia (AEI) mengonfirmasi peluncuran model baru, Renault Kwid, di dalam negeri. Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head AEI menjelaskan, crossover mungil yang diimpor utuh dari India itu bakal melebarkan pilihan model Renault di Indonesia.

“Kami akan memperkenalkan mobilnya di Indonesia segera, dengan segala persiapan dan segala penambahan jaringan mudah-mudahan bisa membantu memperkenalkan Renault ke masyarakat Indonesia,” ucap Ario, Senin (10/10/2016).

Baca: Mobil Murah Perancis Siap Masuk Indonesia

Keseriusan AEI meluncurkan Kwid diketahui dari situs Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor. Kwid tipe RxT 1.0 SCE (4X2) M/T didaftarkan oleh Indomboil Wahana Trada pada Senin (10/10/2016).

Informasi yang didapat KompasOtomotif dari sumber lain menjelaskan Kwid meluncur pada 19 Oktober 2016. AEI menempatkan posisinya menyenggol "mobil murah" yang dijual Rp 100 juta – Rp 150 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.