Cicil KTM Duke dan RC 200 Tanpa Modal

Kompas.com - 08/10/2016, 13:32 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – KTM Indonesia memberikan tawaran menarik untuk biker yang mengincar Duke 200 dan RC200. Dua model ini dijual dengan skema kredit tanpa bunga (0 persen), itu pun tak diminta DP alias uang muka.

Dalam akun Facebook Akhmad Zafitra Dalie, Sales and Marketing Division Head Penta Jaya Laju Motor, dituliskan informasi kemudahan lainnya. Antara lain, tak perlu adanya survei, tidak ada biaya administrasi, gratis ongkos kirim, dan tetap ada garansi tiga tahun.

KTM Indonesia bekerjasama dengan blibli.com, salah satu toko online, untuk menjalankan skema ini. Tentu saja, buat peminat yang ingin meminang dua tunggangan itu, harus punya kartu kredit dengan limit yang memenuhi harga sepeda motor.

KTM RC200 ditawarkan dengan banderol Rp 37-38 juta. Jika Anda membeli dengan skema ini, berarti bisa dicicil tanpa bunga Rp 6,1 juta – Rp 6,4 juta selama enam bulan. Atau, Rp 3 jutaan – Rp 3,2 juta selama 12 bulan.

Sementara KTM Duke 200 yang dipatok Rp 33-34,8 juta, bisa dicicil Rp 5,5 juta – Rp 5,8 juta selama enam bulan. Atau untuk tenor yang lebih panjang, Rp 2,75 juta – Rp 2,9 juta selama 12 bulan.

Penawaran ini bersifat inden, dan belum ada penjelasan seberapa lama konsumen harus menunggu. Perlu dicatat pula, penawaran ini hanya berlaku untuk pembeli di area Jadetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.