Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicil KTM Duke dan RC 200 Tanpa Modal

Kompas.com - 08/10/2016, 13:32 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – KTM Indonesia memberikan tawaran menarik untuk biker yang mengincar Duke 200 dan RC200. Dua model ini dijual dengan skema kredit tanpa bunga (0 persen), itu pun tak diminta DP alias uang muka.

Dalam akun Facebook Akhmad Zafitra Dalie, Sales and Marketing Division Head Penta Jaya Laju Motor, dituliskan informasi kemudahan lainnya. Antara lain, tak perlu adanya survei, tidak ada biaya administrasi, gratis ongkos kirim, dan tetap ada garansi tiga tahun.

KTM Indonesia bekerjasama dengan blibli.com, salah satu toko online, untuk menjalankan skema ini. Tentu saja, buat peminat yang ingin meminang dua tunggangan itu, harus punya kartu kredit dengan limit yang memenuhi harga sepeda motor.

KTM RC200 ditawarkan dengan banderol Rp 37-38 juta. Jika Anda membeli dengan skema ini, berarti bisa dicicil tanpa bunga Rp 6,1 juta – Rp 6,4 juta selama enam bulan. Atau, Rp 3 jutaan – Rp 3,2 juta selama 12 bulan.

Sementara KTM Duke 200 yang dipatok Rp 33-34,8 juta, bisa dicicil Rp 5,5 juta – Rp 5,8 juta selama enam bulan. Atau untuk tenor yang lebih panjang, Rp 2,75 juta – Rp 2,9 juta selama 12 bulan.

Penawaran ini bersifat inden, dan belum ada penjelasan seberapa lama konsumen harus menunggu. Perlu dicatat pula, penawaran ini hanya berlaku untuk pembeli di area Jadetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com