MV Agusta Brutale Mau Unjuk Gigi di Milan

Kompas.com - 15/09/2016, 17:02 WIB
Sketsa MV Agusta Brutale. AsphaltandrubberSketsa MV Agusta Brutale.
|
EditorAgung Kurniawan

Varese, KompasOtomotif - Bagi industri sepeda motor global, dua pameran bertaraf internasional kerap dijadikan lokasi untuk memperkenalkan model baru, yakni Intermot di Jerman dan EICMA di Milan. Kedua pameran ini bakal terselenggara dalam waktu dekat dan bocoran-bocoran model baru sudah mulai terdengar, salah satunya MV Agusta Brutale 2017.

Seperti diberitakan Asphalt and Rubber, Kamis (15/9/2016), setidaknya sampai saat ini pencinta kendaraan roda dua berkubikasi besar sudah disuguhkan teaser akan kemunculan CBR1000RR. Kemudian ada juga kabar dari BMW S1000R yang akan dipajang di pameran tersebut.

Kali ini, informasi datang dari merek sepeda motor eksotis dari Italia, yang baru saja mendeklarasikan diri sudah pulih dari masalah keuangan, MV Agusta. Salah satu media Italia memberitakan, mereka akan meluncurkan konsep dari MV Agusta Brutale empat silinder 2017.

Brutale model baru adalah salah satu dari dua produk yang akan meluncur pada acara EICMA. Bersamaan dengan Brutale berstatus model edisi khusus dengan mesin tiga-silinder. Ajang ini jadi batu loncatan pertaa MV Agusta untuk kembali eksis.

Industri sepeda motor masih belum terlalu berharap banyak dari untuk model MV Agusta lain di 2017. Pasalnya, perusahaan Italia tersebut masih memiliki keterbatasan karena kondisi perusahaan yang masih belum sempurna.

Pastinya, Giovanni Castiglioni, Chief Executive Officer MV Agusta, mengatakan, MV Agusta berencana untuk fokus pada sepeda intinya, Brutale. Akan menarik apa yang akan dilakukan perusahaan asal Italia ini dalam memanfaatkan momen EICMA.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.