Nissan X-Trail Bersolek, Banyak Fitur Baru

Kompas.com - 11/09/2016, 08:08 WIB
Nissan Rogue alias X-Trail 2017. Motor1.comNissan Rogue alias X-Trail 2017.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif — Usai terbidik dipajang di video iklan, kini facelift Nissan Rogue atau yang kita kenal dengan nama X-Trail resmi diperkenalkan. Wajahnya lebih segar dan kini tersedia pilihan varian hibrida seperti ditawarkan di Jepang dan Indonesia.

Baca: Bocoran Tampang Baru Nissan X-Trail

Sama seperti penampakan sebelumnya, V-motion yang tecermin dari gril X-Trail kini makin tebal. Desain lampu depan tidak berubah, tetapi pada bagian ujungnya terdapat LED.

Motor1.com Nissan Rogue alias X-Trail 2017,
Lampu kabut yang sebelumnya membulat diganti model horizontal untuk menyesuaikan desain baru bemper. Lampu belakang juga ditemani LED dan pintu bagasi sekarang bisa terbuka lewat sensor gerakan.

Motor1.com Interior Nissan Rogue alias X-Trail 2017,
Di kabin, perubahan tidak kalah menarik pada pelapis jok, setir, dan upgrade monitor dasbor. Nissan menyematkan banyak fitur baru buat pengemudi, yaitu intelligent cruise control, lane departure warning, lane departure prevention, forward emergency braking dengan pedestrian detection, blind spot warning, dan rear cross traffic alert.

New Rogue tetap ditawarkan pilihan mesin bensin 4-silinder 2.5L yang menghasilkan 170 tk dan 237 Nm. Versi hibrida yang tersedia menggendong mesin bensin 4-silinder 2.0L plus motor listrik. Total tenaganya 176 tk, tambahan tenaga listrik disimpan setiap kali mengerem.



Sumber Motor1.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X