Kompas.com - 09/09/2016, 17:18 WIB
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Entah disengaja atau tidak, facelift X-Trail alias Rogue muncul di tempat tidak biasa. "Mata elang" media menemukan sosok SUV dengan wajah baru itu di video iklan kontes bertajuk Heisman House hasil kerja sama Nissan dengan ESPN.

X-Trail diparkir sederet model Nissan yang lain, yaitu Maxima, Altima, dan pikap Titan. Jika dibanding desain X-Trail yang sekarang beredar, model itu punya bingkai gril bentuk “V” lebih besar mirip Murano dan lampu kabut berganti dari bentuk bulat ke horizontal.

Youtube (capture) Lebih jelas penampakan "facelift" Nissan X-Trail 2017 di iklan Heisman House.
Sementara ini baru rupa depan yang terlihat. Dalam video tidak diperlihatkan sama sekali tampak belakang ataupun kabin. Mesin diperkirakan tetap sama, bensin 2.5L.

Febri Ardani Nissan All-New X-Trail.
Nissan sudah menjual X-Trail hibrida di Indonesia, tebakannya varian bermesin 2.0L, motor listrik, dan CVT ini bakal dijual lebih banyak di luar Jepang melalui model facelift.

Meninjau Nissan sudah tidak malu-malu lagi mengenalkan X-Trail 2017 dalam iklan, bisa jadi penyegaran X-Trail bakal meluncur sebentar lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Car Advice
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.