Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cicilan Bulanan Mio Z Makin Ringan

Kompas.com - 07/09/2016, 16:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lebih memilih memberikan keuntungan langsung dan kongkret untuk melambangkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016 lalu. Konsumen pembeli Mio Z pun akan dilimpahkan diskon cicilan per bulan.

Program khusus ini berlaku untuk semua konsumen pembeli Mio Z pada periode 5 September hingga 30 September 2016 di seluruh diler resmi Yamaha.

Potongan cicilan sejumlah Rp 100.000-an untuk pembelian kredit Mio Z dengan DP lebih kecil atau sama dengan 15 persen dari harga on the road masing-masing area. Potongan diberikan untuk angsuran bulan pertama sampai bulan keenam.

Inilah yang dianggap YIMM sebagai hadiah spesial untuk konsumen di Hari Pelanggan Nasional. Yamaha Mio Z dipilih untuk program ini karena masih menjadi salah satu model laris. Sejak April hingga Juli 2016, model ini telah terjual 77.730 unit. 

YIMM BOD YIMM saat bertemu langsung dengan pelanggan Yamaha di jalanan Jakarta.
Selain program promosi Mio Z, YIMM juga menghadirkan kejutan buat masyarakat dengan bagi-bagi hadiah di berbagai diler serta langsung diberikan di traffic light pada Sabtu, (3/9/2016).

Board of PT YIMM melakukan kunjungan ke diler-diler pada 7 September di tujuh area yaitu Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Bali, Jambi, dan Makassar, langsung membagikan souvenir khusus.

”Pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini, kami secara khusus ingin mendekatkan diri dengan konsumen. Program promo Mio Z akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan motor ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com