Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa GTS 300 Super Sport Rp 165 Juta, Mau?

Kompas.com - 05/09/2016, 14:33 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Piaggio Indonesia (PID) resmi menghadirkan Vespa GTS 300 Super Sport. Inilah anggota keluarga Vespa yang dianggap berukuran paling besar dan bertenaga yang pernah dijual di pasar sepeda motor Indonesia.

Mesinnya bertipe 4-tak silinder tunggal 300 cc yang berkonfigurasi 4-katup. Sistem sistem pendinginnya cair dengan injeksi elektronik. Ukurannya yang besar didukung performa tinggi, membuat skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, touring, maupun perjalanan jarak jauh.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PID, dalam siaran resmi (5/9/2016), menegaskan konsistensi dengan apa yang menjadi keunggulan Vespa. Perusahaan mengklaim sudah menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan.

”Adanya Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa di Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia,” kata Marco.

Tersedia dalam warna GrigioTitanio dan dilengkapi dengan jok berwarna hitam, desain Vespa GTS sendiri diilhami Vespa klasik tahun 60-an namun dengan sentuhan modern pada bagian depan serta bingkai krom, seperti halnya Vespa Primavera terbaru.

Pencinta kendaraan roda dua di Indonesia dapat menemukan GTS 300 Super Sport terbaru serta lini produk PID lain di pameran Motoplex, yang akan berlangsung 26 September hingga 2 Oktober 2016 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Harga yang ditetapkan untuk model ini adalah Rp 165 juta (OTR) untuk wilayah Jakarta. Cukup mahal, tapi pasti ada sebabnya. Penasaran? KompasOtomotif akan membeberkan detail kelebihan model ini dalam artikel selanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com