Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Calya-Sigra, Diskon 50 Persen Kaca Film

Kompas.com - 20/08/2016, 20:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Tinggal sehari, kaca film organik O2 memberi iming-iming diskon 50 persen pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang. Menariknya, buat pembeli Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, diskon tambahan diberikan sebesar lima persen.

Inilah langkah agresif Makko Group untuk memasarkan jajaran merek kaca film di bawah naungan perusahaan. Calya-Sigra dianggap sebagai mobil ramah lingkungan yang sejajar dengan O2 yang juga berlabel ”hijau”.

Bahan organik yang dikandung meniadakan penguapan zat kimia beracun dari kaca film, terutama pada siang hari kala sinar matahari lebih menyengat. Ini yang membuat Makko Group mengklaim, kabin menjadi lebih sehat, tidak berbau, dan lebih nyaman.

Contoh, jika pemasangan kaca film O2 seharga Rp 3,2 juta, maka untuk Calya-Sigra, harganya menjadi Rp 1,4 juta setelah potongan utama dan diskon tambahan.

Kaca film organik O2 dapat menolak sinar infra merah sampai 89 persen dan menolak sinar UV sampai 99 persen, serta diberikan garansi produk selama 5 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com