Kompas.com - 17/08/2016, 08:31 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif – Transaksi jual beli dalam pameran otomotif di Indonesia, seperti salah satunya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, terasa sangat kental. Promo undian serta potongan harga, jadi menu untuk menarik pembeli.

Di booth Honda salah satunya, pengunjung akan disambut dengan para tenaga penjual yang menawarkan promo-promo tersebut. Lebih dari itu, untuk pembelian setiap satu unit mobil, konsumen bisa berkesempatan mendapatkan lucky dip mulai dari Rp 5 juta – Rp 100 juta.

Salah satu tenaga penjual di booth Honda yang berbincang dengan KompasOtomotif, menyebutkan sederetan model yang memiliki potongan harga. Namun, setiap model berbeda-beda besaran diskonnya.

“Untuk Honda Brio belum ada, tapi untuk Mobilio diskon Rp 11 juta. Lalu ada juga untuk Honda HR-V sebesar Rp 5 juta, serta Honda BR-V mencapai Rp 6 juta,” ujar tenaga penjual, Selasa (16/8/2016).

Kemudian untuk segmen sedan, bagi yang ingin membeli City juga bisa mendapatkan diskon mencapai Rp 10 juta. Sementara untuk Civic, belum di jual dengan embel-embel potongan harga. “Honda City sudah ada namun untuk Civic tidak ada potongan harga,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.