Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bocoran Diskon Produk Honda

Kompas.com - 17/08/2016, 08:31 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Transaksi jual beli dalam pameran otomotif di Indonesia, seperti salah satunya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, terasa sangat kental. Promo undian serta potongan harga, jadi menu untuk menarik pembeli.

Di booth Honda salah satunya, pengunjung akan disambut dengan para tenaga penjual yang menawarkan promo-promo tersebut. Lebih dari itu, untuk pembelian setiap satu unit mobil, konsumen bisa berkesempatan mendapatkan lucky dip mulai dari Rp 5 juta – Rp 100 juta.

Salah satu tenaga penjual di booth Honda yang berbincang dengan KompasOtomotif, menyebutkan sederetan model yang memiliki potongan harga. Namun, setiap model berbeda-beda besaran diskonnya.

“Untuk Honda Brio belum ada, tapi untuk Mobilio diskon Rp 11 juta. Lalu ada juga untuk Honda HR-V sebesar Rp 5 juta, serta Honda BR-V mencapai Rp 6 juta,” ujar tenaga penjual, Selasa (16/8/2016).

Kemudian untuk segmen sedan, bagi yang ingin membeli City juga bisa mendapatkan diskon mencapai Rp 10 juta. Sementara untuk Civic, belum di jual dengan embel-embel potongan harga. “Honda City sudah ada namun untuk Civic tidak ada potongan harga,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com