Lexus Pamerkan Dua Konsep "Fuel Cell"

Kompas.com - 11/08/2016, 16:30 WIB
Stanley R/Otomania Lexus RC F GT3, konsep mobil sport masa depan dengan teknologi fuel cell.


Tanggerang, KompasOtomotif – Lexus Indonesia memboyong dua sedan konsep berteknologi fuel cell di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kedua model ini, adalah Lexus LF-LC dan RC F GT3.

"Lexus Indonesia pada pameran kali ini tidak bawa model yang sudah dikenalkan, tapi kami bawa model masa depan. LF-LC dan RC F GT3 jadi wujud kegairahan Lexus terhadap mobil premium masa depan," ucap Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia dalam konferensi pers, di Tangerang, Kamis (11/8/2016).

Dua mobil konsep ini hadir dengan teknologi fuel cell. Sesuai tema "Visionary Anticipation", kedua model mewakili semangat serupa.

Desain mewah dari keduanya sudah terpancar. LF-LC‎ terlihat futuristik sekaligus modern, bentuk gril yang besar serta melalui konsep yang landai membuatnya nampak anggun.

Stanley R/Otomania Lexus LF-LC, sedan premium berteknologi fuel cell.

Sedangkan untuk RC F GT3 hadir dengan nuansa sporty. Penyematan aero kit serta ban khusus balap melambangkan performa yang tersirat dari balik kap mesinnya.

"Kami jadir bukan untuk tujuan penjualan, kami lebih ingin mendemonstrasikan kepada masyarkat akan kehadiran Lexus untuk inspirasi dan memberikan definisi baru dari sebuah luxury automotive yang berdasarkan nurtured hospitality," ucap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAgung Kurniawan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X