Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isuzu Segarkan mu-X dan D-Max

Kompas.com - 08/08/2016, 16:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis


Jakarta, KompaOtomotif - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi meluncurkan dua produk edisi terbaru sekaligus yaitu New mu-X dan New D-Max VGS. Keduanya ditunjukkan Senayan Golf Jakarta, Senin, (8/8/2016) dengan sejumlah keunggulan.

Kedua produk baru ini masing-masing akan mengisi segmen berbeda. Isuzu mu-X akan mengisi deretan SUV High 7-seater bersama Fortuner dan Pajero Sport. Sementara D-Max tetap mengisi segmen Pick Up 4x4. Kedua segmen ini terus mengalami pertumbuhan.

Penyegaran ini dilakukan oleh Isuzu Indonesia berdasarkan permintaan konsumen yang ingin membuat kedua mobilnya semakin aman dan nyaman dikendarai.

Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Joen Boediputra, dalam peluncuran menjelaskan bahwa dua produk baru ini akan mendukung optimisme Isuzu pada semester kedua 2016.

"D-max maupun mu-X memiliki populasi cukup baik, Walau mu-X bergerak lebih lambat tapi penerimaannya bagus. Pasar SUV tumbuh 2 persen, tapi kami naik sampai 46 persen. Ini melpatgandakan kepercayaan diri kami," kata Joen.

Makin Gagah
Setelah mengalami penyegaran, dua model ini diklaim makin futuristik, meski tetap mempertahankan desain gagah khas SUV. Isuzu Indonesia benar-benar membidik pasar private, tak hanya di perkebunan dan pertambangan.

Itulah sebabnya, desain lebih futuristik dibutuhkan untuk menarik perhatian. Tak hanya itu, unsur kesemalatan juga ditingkatkan untuk pemakiaan urban maupun sebagai mobil kerja.

D-Max dipasarkan dalam empat tipe, dengan kisara harga Rp 341 juta hingga Rp 514,5 juta. Sementara mu-X dijual dengan range Rp 448 juta higga Rp 478 juta (harga kisaran).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com