Kompas.com - 08/08/2016, 10:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

New Delhi, KompasOtomotif – Toyota Innova yang juga menjadi salah satu mobil laris di India memancing para modifikator untuk unjuk kemampuan. Salah satunya adalah racikan Kit Up Automotive yang menawarkan body kit sporty dan beberapa peranti pada interior.

Pada bagian eksterior, ada penambahan body kit Innova Crysta (sebutan di India) di bagian depan, samping, dan belakang. Penambahan ini membuat penampilannya makin tegas. Gril heksagonal sekarang sudah mendapat pattern baru beraksen silver.

Indianautosblog Interior dibikin lebih mewah.
Ada sentuhan DRL LED tambahan, mengitari lampu kabut. Pelek diganti dengan model lebih kece 18 inci. Atap dibuat hitam gloss, begitu juga di bagian belakang yang seolah-olah mendapat difusser. Finishing ujung pipa knalpot juga dilapisi krom.

Di dalam, ada penambahan sedikit sentuhan agar tampak terlihat makin premium Misalnya kursi yang dilapisi kulit warna paduan cokelat dan hitam. Begitu juga dengan dasbor yang mengadopsi warna senada. Door trim pun tak luput dari sentuhan kulit.

Indianautosblog Bagian belakang juga mengadopsi body kit.
Ada peranti hiburan tambahan untuk penumpang baris kedua dengan adanya display monitor di belakang jok pengemudi, begitu juga jok penumpang depan. Meski sudah makin premium, namun tidak ada ubahan pada sektor mesin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.