Kompas.com - 05/08/2016, 16:10 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

 

Jakarta, KompasOtomotif – Divisi roda dua Suzuki Indombil Sales (SIS) memutuskan berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. Buat modal menarik perhatian, sepeda motor Suzuki di MotoGP, GSX-RR, bakal dipajang di stan Hall 1 – 1M dari 11 Agustus sampai 21 Agustus 2016.

GSX-RR merupakan lambang kembalinya Suzuki ke MotoGP pada 2015 lalu. Musim ini tim Suzuki dibela pebalap Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, namun musim depan dua pebalap baru siap mengisi jok GSX-RR yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Suzuki Hayabusa sebagai salah satu motor tercepat di dunia
Bukan cuma GSX-RR SIS juga akan membawa deretan moge impor yang sudah dijual, yaitu Hayabusa GSX1300R dan V-Storm 650. Semakin lengkap sebab motor kelas 250cc Inazuma juga turut serta berikut skuter bongsor Burgman 200.

Andalan SIS di segmen mainstream, bebek sport Satria F150 dan skutik Address FI juga ikut meramaikan.

Ghulam/Otomania Suzuki Satria generasi terbaru.
Dalam keterangan resminya, Jumat (5/8/2016), SIS menjelaskan akan ada berbagai acara menarik buat pengunjung stan. Salah satunya merasakan balapan virtual sambil menunggangi motor Suzuki.

Tahun ini merupakan pertama kalinya Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif,” kata Department Head Marketing and Sales 2W SIS Yohan Yahya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.