Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Pajang Motor Balap Pekan Depan

Kompas.com - 05/08/2016, 16:10 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

 

Jakarta, KompasOtomotif – Divisi roda dua Suzuki Indombil Sales (SIS) memutuskan berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. Buat modal menarik perhatian, sepeda motor Suzuki di MotoGP, GSX-RR, bakal dipajang di stan Hall 1 – 1M dari 11 Agustus sampai 21 Agustus 2016.

GSX-RR merupakan lambang kembalinya Suzuki ke MotoGP pada 2015 lalu. Musim ini tim Suzuki dibela pebalap Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, namun musim depan dua pebalap baru siap mengisi jok GSX-RR yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins.

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Suzuki Hayabusa sebagai salah satu motor tercepat di dunia
Bukan cuma GSX-RR SIS juga akan membawa deretan moge impor yang sudah dijual, yaitu Hayabusa GSX1300R dan V-Storm 650. Semakin lengkap sebab motor kelas 250cc Inazuma juga turut serta berikut skuter bongsor Burgman 200.

Andalan SIS di segmen mainstream, bebek sport Satria F150 dan skutik Address FI juga ikut meramaikan.

Ghulam/Otomania Suzuki Satria generasi terbaru.
Dalam keterangan resminya, Jumat (5/8/2016), SIS menjelaskan akan ada berbagai acara menarik buat pengunjung stan. Salah satunya merasakan balapan virtual sambil menunggangi motor Suzuki.

Tahun ini merupakan pertama kalinya Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eksklusif,” kata Department Head Marketing and Sales 2W SIS Yohan Yahya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com