50 Cent Menawarkan Diri Jadi "Presenter" Top Gear

Kompas.com - 28/07/2016, 08:31 WIB
50 Cent dengan deretan koleksi mobil dan sepeda motornya. Forbes.com50 Cent dengan deretan koleksi mobil dan sepeda motornya.
|
EditorAgung Kurniawan

London, KompasOtomotif – Jebloknya tayangan otomotif Top Gear dari BBC mendapat respons banyak pihak, salah satunya rapper asal Amerika, 50 Cent. Pria bernama asli Curtis James Jackson ini bahkan ingin memiliki peranan, dalam siaran otomotif paling bergengsi tersebut.

Mengutip Jalopnik, Kamis (28/7/2016) 50 Cent mengatakan kalau dirinya merupakan salah satu penggemar tayangan Top Gear. Namun, saat melihat tayangan terbaru, pasca keluarnya Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May, acara tersebut sudah tidak lagi mengasyikan.

“Aku akan sangat senang jika bisa bekerja pada Top Gear, saya yakin bisa menyelamatkan pertunjukan tersebut. Saya memiliki koleksi-koleksi mobil sebagus siapa pun yang ada di luar sana,” ujar rapper dengan panggilan akrab Fiddy ini.

Fiddy mengatakan, Top Gear adalah salah satu acara ikonik di dunia dan akan memalukan jika tetap tampil seperti itu. Dirinya mengakui, tanpa kembalinya host lama, acara ini tidak akan pulih. “Ini adalah acara yang akan anda tonton di negara manapun kita berada,” ucap Fiddy.

Koleksi mobil Fiddy saat ini yaitu Lamborghini Murcielago, Rolls-Royce, dan Bentley. Pecinta otomotif memang saat ini sedang menanti nasib dari acara Top Gear, yang baru saja ditinggal host penggantiChris Evans, yang dianggap gagal.

Pada tayangan baru, Top Gear hanya mendapat 1,9 juta penonton, padahal saat tayang perdana bisa mencapai 4,3 juta penonton. Penilaian itu buruk jika dibandingkan saat Clarkson masih jadi presenter Top Gear. Clarkson selalu menarik 2 juta penonton setiap episode, pada masa puncaknya bahkan menyentuh 8 juta penonton.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X