Ternyata Sienta Terinspirasi dari Sepatu

Kompas.com - 23/07/2016, 08:15 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah mengetahui makna dari kata “Sienta” yang disematkan pada produk MPV Toyota. Kali ini fakta unik kembali diinformasikan pihak Toyota Astra Motor (TAM), terkait dengan produk yang sudah resmi mengaspal di Indonesia ini.

Gandhi Ahimsaputra, Product Knowledge Head Toyota Astra Motor (TAM) dalam presentasinya  mengatakan, kalau Sienta terinspirasi oleh jenis sepatu urban trekking. Di mana sepatu dengan karakter ini, dianggap bisa mengakomodasi kebutuhan penggunanya, dan ini yang juga ditanamkan pada Sienta.

“Terinspirasi dari sepatu urban trekking, di mana yang menggambarkan karakter aktif, keren, felksibel, fungsional, dan nyaman. Toyota Sienta dibangun dan didesain menjadi sebuah kendaraan yang sangat mendukung aktivitas masyarakat perkotaan yang dinamis,” ujar Gandhi, Jumat (22/7/2016).

Pernyataan tersebut ternyata juga dibenarkan oleh Hiroki Sunouchi, Project Manager of Sienta, Toyota Compact Company, Toyota Motor Corporation Jepang. Mengatakan kalau Sienta memang sebuah tren baru yang semakin mampu dalam mengakomodasi seluruh kebutuhan konsumen.

“Toyota Sienta itu memang terinspirasi dari sepatu  urban trekking, yang bisa diajak kemanapun, dan dalam kodisi apapun. Dengan itu, Sienta sendiri akan menjadi kendaraan yang menyenangkan atau fun vehicle.,” kata Sunouchi di hari yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.