Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kagum dengan Interior Toyota Sienta

Kompas.com - 04/07/2016, 16:36 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Rio Wibowo merupakan fotografer andal yang mampu menangkap keindahan dari setiap objek fotonya. Setelah mengungkapkan ketertarikan Toyota Sienta dari eksterior, kali ini ia akan berbicara dari sisi interior.

Menurut pria yang akrab dipanggil Rio Motret ini, kabin kendaraan multi guna (Multi Purpose Vehicle/MPV) pintu geser terbaru Toyota itu sangat bagus. Bahkan di luar ekspektasinya, karena mampu menampung 7 penumpang dan barang bawaan banyak.

“Kapasitas penumpang tujuh orang, tetapi kalau jok baris ketiga tidak digunakan bisa dipakai menyimpan barang yang cukup banyak,” kata Rio.

Bagasi luas itu, kata Rio berkat jok baris ketiga bisa dilipat rata (dive in seat), sehingga perlengkapan foto yang ia bawa, mulai dari tas ukuran kecil sampai besar mampu masuk, sehingga sangat memudahkan aktivitasnya.

“Aku terkadang suka motret di luar juga, jadi otomatis bawa barang bawaan yang banyak sekali, terutama perlengkapan foto. Setelah aku coba, semuanya bisa masuk, luar biasa,” ujar Rio.

Rio melanjutkan, fitur hiburan yang tersedia juga sangat komplet, sehingga ketika di perjalanan terutama di Jakarta, bisa dihibur dengan alunan musik kesukaan, karena mampu diputar dalam berbagai format.

“Tempat duduknya juga sangat nyaman sekali. Intinya terbaiklah untuk interior Sienta ini,” ucap Rio.

Sienta itu sendiri,  pilihan warna interiornya terdiri dari Black Trim & Dark Brown Seat, All Black Seat & Fromage Trim serta Black Trim dan Black Seat. Menariknya lagi, sudah tersedia glove box dan chiller function untuk memudahkan dalam menyimpan minuman.

Namun, khusus varian Q dan V dilengkapi dengan Seat under Tray yang dapat berfungsi untuk menyimpan benda seperti ponsel atau barang berharga lainnya, ketika berkendara. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com