Alami Kondisi Darurat di Tol Pejagan - Brebes Timur Hubungi Nomor Ini - Kompas.com

Alami Kondisi Darurat di Tol Pejagan - Brebes Timur Hubungi Nomor Ini

Kompas.com - 27/06/2016, 15:12 WIB
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Ruas jalan tol Pejagan-Brebes Timur, Jawa Tengah, difoto dari udara, Minggu (26/6/2016). Ruas yang merupakan bagian dari Tol Trans-Jawa tersebut saat ini sudah dibuka dan bisa dimanfaatkan untuk jalur mudik Lebaran 2016.

Brebes, KompasOtomotif - Ruas tol Pejagan - Brebes Timur kondisinya sudah 90 persen siap melayani pemudik. Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) sudah melengkapi dengan tempat istirahat di Km 252, dan juga layanan daruruat di masing-masing gerbang tol.

Petugas layanan darurat melakukan patroli beberapa kali. Selain mobil derek disediakan pula ambulans yang disediakan di gerbang tol Brebes Timur.

“Kami melakukan 10 putaran untuk satu kali shift pekerja. Di posko gerbang tol Brebes Timur terdapat kendaraan derek, ambulans, serta penyelamatan untuk kesiapan layanan bagi pemudik,” ucap Husni, operator derek darurat Waskita, di Gerbang tol Brebes Timur seperti dilansir Otomania.com, Senin (27/6/2016).


Layanan darurat tol Pejagan hingga Brebes Timur ini dapat dihubungi pada nomor telepon darurat 0888-3900-008. Layanan ini siap sedia 24 jam untuk melayani pemudik pada puncak arus mudik nantinya.

 

Kompas Video Merapah Trans-Jawa, Kompas.com : Pejagan - Sragen

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAris F Harvenda
Komentar
Close Ads X