Versi Produksi ”Crossover” Datsun Siap Mejeng

Kompas.com - 17/06/2016, 13:01 WIB
Desain agresif dengan ground clearance tinggi. DatsunDesain agresif dengan ground clearance tinggi.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Datsun Indonesia masih memberikan teka-teki untuk kehadiran model crossover. Setelah pamer diri di Jepang untuk pertama kalinya, lalu mendarat di India juga untuk show off, Datsun Go Cross bakal berlabuh ke Indonesia.

Kabar terakhir, model ini siap tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang. Pertanyaannya, akankah versi produksi yang bakal dipajang? Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia kembali memberikan teka-teki.

”Mending di bawa konsep atau versi produksi massal?” tanya balik wanita yang akrab disapa Indri itu, Kamis (16/6/2016), dalam acara buka bersama Nissan-Datsun, di Jakarta.

Dia hanya memberi gambaran bahwa versi prototipe Go Cross yang dibawa dari pameran satu ke pameran lain saat ini posisinya ada di Jepang.

Memang, bisa saja jelang GIIAS, versi tersebut dibawa ke Indonesia untuk dipamerkan. Namun sepertinya Datsun Indonesia juga sudah siap menunjukkan versi produksi.

Seperti yang pernah Indri bilang beberapa waktu lalu, Go Cross sudah matang untuk ditunjukkan tahun ini di Indonesia. ”Kita lihat nanti kejutannya,” ucap Indri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.