Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Versi Produksi ”Crossover” Datsun Siap Mejeng

Kompas.com - 17/06/2016, 13:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Datsun Indonesia masih memberikan teka-teki untuk kehadiran model crossover. Setelah pamer diri di Jepang untuk pertama kalinya, lalu mendarat di India juga untuk show off, Datsun Go Cross bakal berlabuh ke Indonesia.

Kabar terakhir, model ini siap tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus mendatang. Pertanyaannya, akankah versi produksi yang bakal dipajang? Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia kembali memberikan teka-teki.

”Mending di bawa konsep atau versi produksi massal?” tanya balik wanita yang akrab disapa Indri itu, Kamis (16/6/2016), dalam acara buka bersama Nissan-Datsun, di Jakarta.

Dia hanya memberi gambaran bahwa versi prototipe Go Cross yang dibawa dari pameran satu ke pameran lain saat ini posisinya ada di Jepang.

Memang, bisa saja jelang GIIAS, versi tersebut dibawa ke Indonesia untuk dipamerkan. Namun sepertinya Datsun Indonesia juga sudah siap menunjukkan versi produksi.

Seperti yang pernah Indri bilang beberapa waktu lalu, Go Cross sudah matang untuk ditunjukkan tahun ini di Indonesia. ”Kita lihat nanti kejutannya,” ucap Indri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com