Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sentuhan "Kemesraan" Rossi dan Marquez

Kompas.com - 06/06/2016, 03:07 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Catalan, KompasOtomotif – Keseruan balap di dalam sikuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, diwarnai momen menarik, antara Marc Marquez dan Valentino Rossi, Minggu (5/6/2016). Setelah dikabarkan punya hubungan tidak baik sejak musim lalu, saat ini keduanya terlihat kembali mesra.

Diawali dengan berjabat tangan antara Rossi dan Marquez, keduanya kemudian melanjutkan dengan saling melakukan perbincangan. Ini terjadi ketika keduanya sedang duduk menuggu perayaan di podium.

Kemesraan di antara mereka terlihat jelas dalam video singkat, yang diunggah akun twitter @MotoGP. Di dalam vide tersebut, Marquez memegang pundak Rossi dengan sedikit remasan kecil dan dua tepukan  ringan, lalu dibalas Rossi dengan senyuman lebar, seraya memperlihatkan keakraban keduanya yang kembali membaik.

Istimewa Hubungan Marquez dan Rossi yang terlihat membaik.

Ternyata, pertarungan sengit keduanya kali ini di kandang Marc Marquez, tidak lagi menghasilkan hubungan yang semakin memanas di luar sirkuit, tetapi malah memperbaiki hubungan keduanya.

Mengutip Eurosport.co.uk, Minggu (5/6/2016), saat ditanyakan mengenai hubungan yang membaik dengan Marquez, Rossi menjawab “iya”. Namun, terkait hubungannya dengan Lorenzo, Rossi mengatakan, sampai saat ini masih belum ada perbaikan.

“Saat ini situasi saya dengan Lorenzo sedikit berbeda. Saya menunggunya untuk memberikan teguran terlebih dahulu,” tutur Rossi.

Berikut link video singkat keduanya di twitter @MotoGP

https://mobile.twitter.com/MotoGP/status/739480802292039680

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com