Pertamina Sokong "Touring" Komunitas Mobil Sport

Kompas.com - 21/04/2016, 10:24 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Bekasi, KompasOtomotif - PT Pertamina Lubricants ikut mendukung komunitas Speedgonz – Sports Cars Club Jakarta (SG Club) yang melakukan touring dari Jakarta-Cirebon-Bandung-Padalarang-Jakarta. Total 20 unit mobil sport berbagai merek dan model berangkat dari rest area KM 19, jalan tol Jakarta-Cikampek, Bekasi, Jawa Barat, dan langsung menuju Cirebon.

Jumali, GM Pertamina Marketing Operation Region III, menjelaskan, dukungan kali ini sama seperti sebelumnya, yakni dalam hal penggunaan oli dan bahan bakar minyak (BBM). Semua mobil sport tersebut menggunakan oli Fastron Gold 5W 30 dan BBM Pertamax Plus dengan nilai oktan 95.

"Kami ingin memberikan dukungan kepada pengguna mobil sport terutama yang tergabung dalam komunitas Speedgonz. Hal ini sekaligus menujukan bahwa kami memiliki BBM dan oli yang spesifikasinya tinggi," kata Jumali di rest area jalan tol Jakarta-Cikampek, KM 19, Kamis (21/4/2016).

Di tempat sama, Haryono Silalahi, Presiden Club Speedgonz, menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pertamina. Sebab, kegiatan kali ini mendapatkan dukungan penuh serta pelayanan terbaik.

"Ini agenda kita setiap tahun, kali ini mengusung tema “High Flying, Gun Blazing and all that Jazz”. Kita mendapatkan dukungan dari Pertamina," ucap Haryono.

Lanjut Haryono, perjalanan hari pertama akan langsung menunu Cirebon lewat jalan tol Cipali, dilanjutkan lagi esok hari ke Bandung, Padalarang dan kembali lagi ke Jakarta. Mobil sport yang ikut serta terdiri dari Porsche 911 Carrera S, Nissan GT-R, Mercedes-Benz AMG, dan banyak lagi yang lainnya.

"Kita juga tetap mengedepankan unsur keselamatan berkendara di jalan dan terakhit kami ucapkan terima kasih juga kepada Prestige yang juga ikut mendukung kegiatan ini," ucap Haryono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.