Kompas.com - 16/04/2016, 08:03 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Penjualan All New Honda Civic 1.5-liter turbo di ajang Indonesia International  Motor Show (IIMS) 2016 sudah tembus 100 unit. Hasil itu terbilang lumayan, mengingat usia sedan kecil bermesin turbo ini baru saja diluncurkan beberapa hari, tepatnya Kamis (7/4/2016).

“Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen, terlihat dari angka pemesanan yang tinggi serta antusiasme konsumen yang datang untuk melihat model ini di IIMS 2016,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan resmi, Sabtu (16/4/2016).

Di Indonesia, kata Jonfis, nama Civic sudah melekat dengan masyarakat. Buktinya, sejak 1976 silam, total penjualannya sudah mencapai 112.000 unit. “All New Honda Civic dirancang untuk membawa kembali gairah pada segmen sedan di Indonesia, karena model ini tidak hanya menawarkan kemewahan, kenyamanan dan fitur yang canggih, tetapi juga performa yang lebih sporty melalui mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien namun sangat bertenaga,” kata Jonfis.

Mengenai harga, Civic ditawarkan dengan banderol Rp 475 Juta. Pembeli juga bisa mendapatkan 2 jenis set aksesori Modulo yang dijual terpisah seharga Rp 9.596.000, terdiri dari Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Side Under Spoiler. Serta Rp 12.370.000, meliputi Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler dan Decklid Spoiler.

Otomania/Setyo Adi All New Honda Civic Turbo di pameran IIMS 2016

Tidak hanya itu, Honda juga menyediakan beragam paket perawatan berkala khusus untuk All New Honda Civic yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

"Kami juga akan segera membawa All New Honda Civic ke pameran di berbagai kota untuk menjawab antusiasme konsumen di seluruh Indonesia," ujar Jonfis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.