Nih, Penantang Yamaha MX King dari Honda!

Kompas.com - 07/04/2016, 13:08 WIB
Ini dia tampang Honda Winner 150, yang disinyalir bakal masuk ke Indonesia dengan nama SUpra X 150R. Autodaily.vnIni dia tampang Honda Winner 150, yang disinyalir bakal masuk ke Indonesia dengan nama SUpra X 150R.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Vietnam baru saja meluncurkan Winner 150, bebek sport yang menggunakan mesin sejenis dengan All New CB150R dan New Sonic 150R.

Ini dia salah satu sepeda motor yang ditunggu tahun ini, apalagi setelah rumor sangat santer beredar bakal masuk juga di Indonesia tak lama lagi!

Kabar yang sudah degelindingkan para penggiat blog, ini juga yang akan dipasarkan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan nama Supra X 150R. Melihat sosoknya, sudah jelas ini bakal menjadi pesaing berat Yamaha MX King 150 yang selama ini seolah bermain sendiri.

Autodaily.vn Desain futuristik dan menonjolkan unsur sporty.
Tampangnya mirip Supra X 125, namun jauh lebih futuristik. Ciri khas ”bebek super” adalah sepatbor depan yang tak lagi menyatu dengan penutup sokbreker, dan itu dimiliki Winner 150. Semua serba tajam, termasuk lampu-lampu dan knalpot.

Mesin sudah dipastikan pakai tipe yang sama dengan All New CB150R Streetfire, New Sonic 150R, juga All New CBR150R, yakni bersistem DOHC 4 katup dengan transmisi 6-percepatan.

Autodaily.vn Lampu depan LED, diapdu knalpot sporty dan ban berukuran lebar 120/70.
Menariknya lagi, sebagai ”bebek super” Winner 150 atau Supra X150R ini sudah dibekali dengan ban lebar, belakang 120/70, depan 90/80. Disinyalir, AHM sudah siap menggelindingkan di Indonesia dalam waktu yang sangat dekat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X