Motor Listrik Garansindo-ITS Batal Tampil di IIMS 2016

Kompas.com - 06/04/2016, 10:45 WIB
CEO GIG menjajal prototype sepeda motor listrik buatan ITS. Ghulam/OtomaniaCEO GIG menjajal prototype sepeda motor listrik buatan ITS.
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Rencana kemunculan kedua proyek sepeda motor listrik Garansindo dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, batal. Keputusan ini diambil demi meingkatkan kualitas prototipe yang tengah memasuki tahap finalisasi itu.

“Kami maunya sempurna, sekarang masih dalam finalisasi, jadi sayang kalau nanti dipamerkan dalam kondisi belum ideal,” kata Muhammad Al Abdullah, Presiden Direktur Grup Garansindo kepada KompasOtomotif, Rabu (6/4/2016).

Setelah IIMS, kata Memet, sapaan akrab narasumber, Garansindo akan menyelenggarakan acara khusus untuk melihat langsung prototipe yang siap produksi massal di Surabaya. “Rencananya, setelah Lebaran tahun ini, tunggu saja. Kami mau kekuatan penuh ketika memperkenalkan nanti,” ucap Memet.

Selain sesi perkenalan, para media juga bisa langsung melakukan test ride motor listrik yang bakal diperkanalkan itu. Salah satu kelebihan yang dibocorkan, adalah panel instrumen yang digunakan pada sepeda motor ini, menggunakan ponsel pintar berbasis Android.

“Pokoknya, ketika semua siap, kami akan undang semuanya ke Surabaya. Langsung test ride, buktikan sendiri ketangguhan dan kualitas sepeda motor listrik ini nantinya,” ucap Memet.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X