AXIC Ulang Tahun ke-12

Kompas.com - 06/04/2016, 08:09 WIB
Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) merayakan ulang tahun ke-12. Klub ini berdiri sejak Avanza dan Xenia pertama kali dipasarkan pada 2004. Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC)Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) merayakan ulang tahun ke-12. Klub ini berdiri sejak Avanza dan Xenia pertama kali dipasarkan pada 2004.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Selepas menentukan Ketua Umum baru bulan lalu, Avanza-Xenia Club Indonesia (AXIC) merayakan ulang tahun ke-12 di Cikarang, Jawa Barat, Minggu (3/4/2016). Acara sekaligus pengenalan pengurus 2016 – 2018 ini dihadiri lebih dari 100 anggota beserta keluarga, pendiri AXIC AP Tono dan Widya Danaryanto, serta Head of Community Toyota Astra Motor Indra Lubis.

Perayaan berlangsung meriah, setelah pengenalan pengurus yang kebanyakan wajah baru, kegiatan diisi dengan bernyanyi bersama, tiup lilin kue ulang tahun, serta pemotongan nasi tumpeng. AXIC punya cara unik mengangkat keceriaan dengan lomba nasi tumpeng buat para anggota.

Pada sela acara, Tono sempat bercerita ketika ia dipilih menjadi Ketua Umum pertama AXIC lebih dari satu dekade yang lalu. Ia mengatakan AXIC kini bukan sekadar klub mobil, tapi sebuah keluarga. Maka itu Tono meminta semua pihak mendukung AXIC sebagai keluarga besar.

Ketua Umum AXIC yang baru, Chairul M Poetra, menyatakan terima kasihnya buat para pendiri dan member hingga akhirnya komunitas pemilik mobil terlaris di Indonesia ini sekarang memiliki 12 chapter di Jabodetabek 37 cabang yang tersebar di seluruh pulau nusantara termasuk Jayapura dan Raja Ampat di Papua.

“Mohon dukungan terus dari member di seluruh Indonesia, karena AXIC akan selalu di depan dalam percaturan komunitas otomotif di tanah air lewat program dan kegiatannya, termasuk kampanye smart driving-nya,” kata Poetra seperti dilansir dari keterangan media AXIC, Selasa (5/4/2016). 

Sementara Indra yang mewakili TAM mengatakan Avanza masih menjadi volume maker dan AXIC berperan penting di dalamnya. “Kami juga berharap AXIC terus konsisten mengampanyekan smart driving-nya yang kini bertambah satu kampanye menjadi lima kampanye, sehingga AXIC selalu menjadi yang terdepan dalam keselamatan berkendara, baik bagi anggotanya maupun masyarakat secara umum," papar Indra.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X