Simak Mobil Kepresidenan AS Diajak “Nge-drift” Mundur

Kompas.com - 11/03/2016, 14:14 WIB
Mobil Kepresidenan AS ngedrift di permainan Forza MotorSport 6. youtubeMobil Kepresidenan AS ngedrift di permainan Forza MotorSport 6.
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif
– Anda mungkin sudah banyak melihat mobil dikemudikan dengan teknik drifting di ajang balapan. Kendaraan yang digunakan pada umumnya adalah sedan dan sudah dimodifikasi.

Lantas, bagaimana jika mobil tersebut merupakan kendaraan limousine kepresidenan Amerika Serikat (AS) yang dijuluki “The Beast”?

Berdasarkan video yang diunggah di YouTube, mobil yang digunakan Presiden AS Barack Obama itu dibuat “menari-nari” di sirkuit dengan berjalan mundur. Dengan kecepatan tinggi, aksi drifting-nya sangat unik, yaitu berjalan mundur bukan maju pada umumnya.

Selama tiga menit dan empat detik, aksi “The Beast” melakukan drifting mundur berjalan mulus. Setelah berputar satu lap, terakhir mobil merek Cadillac itu berputar hingga bagian depan menyentuh garis finis.

Ternyata, itu tidak dilakukan secara nyata, melainkan hanya game balap mobil yang dirilis oleh Forza Motorsport 6. Kualitas grafis dan pengerjaannya cukup ciamik, seperti game balap mobil besutan Microsoft Game Studios lainnya.

Namun, tidak dijelaskan kapan permainan tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat luas.Mau tahu bagaimana aksi lengkapnya? klik tautan ini atau simak video di bawah ini!


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X