Kompas.com - 05/03/2016, 13:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Jok bawaan Toyota All New Kijang Innova menggunakan bahan fabric (kain). Biasanya, konsumen yang tidak terlalu suka dengan bahan tersebut, akan mengganti dengan kulit, sebab lebih mudah dibersihkan.

Tetapi, jika mengganti dengan kulit pastinya akan merogoh kocek cukup dalam. Salah satu jalan keluarnya adalah memasang sraung jok aftermarketyang dijual di toko aksesori mobil.

Jika Anda berkunjung ke pusat onderdil dan aksesori di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, salah satu toko yang menjualnya adalah Alif Auto di lantai 5. Bahkan, tersedia paket hemat (pahe).

dok.Alif Auto Sarung jok untuk All New Kijang Innova

“Kita sediakan sarung jok buat All New Innova. Harganya Rp 850.000 untuk semua jok,” kata pemilik Alif Auto, Desi kepada KompasOtomotif, Jumat (4/3/2016).

Desi melanjutkan, pemilik All New Kijang Innova akan lebih untung lagi jika mengambil paket. Sebab, hanya mengeluarkan uang Rp 1,2 juta sudah bisa memasang sarung jok, dan karpet dasar.

“Bahkan kita kasih bonus lagi, yaitu lap microfiber yang bisa digunakan untuk membersihkan dasbor atau kaca,” ucap Desi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.