Kompas.com - 04/03/2016, 11:03 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Budung Kustompart tidak hanya menyediakan paket hemat ubahan untuk sepeda motor kustom. Tetapi, toko part dan aksesori ini juga menjual rangka berbagai aliran modifikasi, salah satu model terbaru Chopper Rigid.

Awie, pemilik Budung Kustompart di jalan raya Pondok Kelapa Blok C4, No.2C, Malaka Jaya, Jakarta Timur, menjelaskan, rangka atau frame ini disediakan untuk konsumen yang tidak ingin membeli secara paketan. Sebab, selera orang berbeda-beda.

“Kalau yang mau paketan kita sediakan, kalau yang mau beli rangkanya juga bisa dan kita siapkan,” kata Awie saat dihubungi KompasOtomotif, Rabu (2/3/2016).

Wanita pecinta seni tato itu melanjutkan, konsumen tidak hanya mendapatkan rangka, tetapi akan diberikan tambahan seperti engine mounting, footstep, set sitem pengereman dan standar samping. Rangka Chopper Rigid ini hanya dijual Rp 3.700.000 dan bisa dibeli secara online.

“Kalau pembeli di luar Jakarta bisa melihat di situs resmi kita. Biasanya rangka Chopper Rigid ini disediakan untuk motor Scorpio, GL Tiger, dan Megapro,” ungkap Awie.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.