Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Modifikasi "Chopper Rigid" Cuma Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 03/03/2016, 08:22 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Modifikasi sepeda motor beraliran Chopper masih digandrungi anak muda di Indonesia, khususnya Jakarta. Melihat pekuang ini, kini sudah banyak toko aksesori yang menjual paketannya.

Sehingga, konsumen hanya tinggal merakitnya kembali di bengkel, karena part-nya sudah disediakan. Nah, bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Timur, salah satu toko aksesori yang menjual paketan tersebut adalah Budung Kustompart, di jalan raya Pondok Kelapa Blok C4, No.2C, Malaka Jaya, Jakarta Timur.

“Paketan kita yang baru itu untuk aliran modifikasi Chopper Rigid. Kenapa disebut Rigid karena tanpa menggunakan shok belakang, jadi disebut Chopper Rigid,” ujar Awie pemilik Budung Kustompart kepada KompasOtomotif, Rabu (2/3/2016).

Paket Chopper Rigid, lanjut wanita bertato ini, bisa menguntungkan konsumen. Sebab, dari segi pengeluaran biaya lebih murah ketimbang membeli secara satuan. Konsumen hanya diminta merogoh kocek Rp 5.150.000 saja.

“Kita sediakan paket ini untuk mempermudah kosumen. Lagian harga ini cukup murah ketimbang membeli satuan,” kata Awie.

Awie melanjutkan, isi paket tersebut, terdiri dari frame, engine mounting, standar samping, footstep, set sistem pengereman, tabung pengapian, as+bosh tromol belakang, spakbor, jok kulit, per jok, tangki, tutup tank dan kran.

“Barangnya juga masih tersedia. Konsumen tidak harus menunggu lama,” ucap Awie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com