Mitsubishi Mau Perbanyak “Truck Center” Tahun Ini

Kompas.com - 01/03/2016, 17:27 WIB
Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) buka Truck Center di Cirebon. Ghulam/OtomaniaKrama Yudha Tiga Berlian (KTB) buka Truck Center di Cirebon.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bakal memperkuat layanan purna jual truk Fuso di Indonesia pada tahun ini. Rencananya, KTB siap menambah jaringan Truck Center di wilayah yang belum terjamah.

Direktur Pemasaran PT KTB Duljatmono, mengatakan, saat ini pihaknya sedang mempersiapkan daerah mana lagi yang akan didirikan Truck Center. Pastinya, wilayah tersebut membutuhkan layanan servis 24 jam dan cukup potensial.

“Kita akan lihat wilayah mana yang membutuhkan adanya Truck Center. Intinya, kita akan terus memperbanyak jaringan Truck Center di seluruh Indonesia,” ungkap pria yang akrab disapa Momon ini di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (1/3/2016).

KTB Truck Center Mitsubishi Fuso kini menjangkau semakin banyak daerah.

Memperluas Truck Center ini, kata Momon, sebagai salah satu layanan yang diberikan KTB kepada konsumennya. KTB menyebut strategi itu dengan nama Zero Down Time atau strategi untuk mengedepankan fasilitas dan pelayanan after sales services berkualitas tinggi.

“Truck Center ini hanya dimiliki Mitsubishi Fuso dan tidak dapat ditemui di rival lain karena biasanya layanan kendaraan niaga hanya dapat ditemukan pada jam kerja, sedangkan Truck Center ini melayanan 24 jam,” ujar Momon.

Terhitung akhir 2015, KTB memiliki 15 Truck Center yang beroperasi dibeberapa wilayah Indonesia. Jumlah ini akan terus meningkat di sepanjang tahun ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X