Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilihan Warna Nyentrik "Big Bike" Yamaha

Kompas.com - 29/02/2016, 16:25 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Madrid, KompasOtomotif – Paduan warna hitam dan kuning yang pertama kali dikenalkan Yamaha untuk konsep MT-10, bakal dipakai untuk pilihan berbagai model big bike. Nuansa warna yang disebut ”Night Fluo” itu mulai terpampang pada MT-07 Moto Cage, dan kabarnya bisa di-order untuk model MT-09 serta MT-07 standar.

Warna ”Night Fluo” untuk MT-07 Moto Cage itu dikenalkan di Spanyol, belum lama ini, bersamaan dengan pengenalan model MT-03 dan MT-125. Kendati demikian, dua model ber-cc kecil ini tidak ikut dikenalkan dengan warna nyentrik ”Night Fluo”.

Khusus untuk model MT-07 Moto Cage, dengan warna khusus itu, tampangnya semakin familiar dengan dunia modifikasi serta stunt. Dasar model Moto Cage yang merupakan versi sepeda motor untuk stuntrider hanya diberi beberapa ubahan warna.

Pelek kini dilabur kuning, termasuk juga pelindung mesin bagian samping, pelindung radiator, mesin, dan tameng setang. Sekilas juga tampak warna kuning pada aksen untuk tangki bahan bakar.

Komponen lain yang membedakannya dengan model standar adalah jok kulit, komponen sasis belakang warna hitam, dan bahu yang melindungi lampu utama.

Varian ini langsung dijual dengan banderol 6.299 poundsterling (Rp 117 jutaan) belum termasuk pajak dan registrasi. Harga tersebut merupakan harga MT-07 Moto Cage standar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com