Pilihan Warna Nyentrik "Big Bike" Yamaha

Kompas.com - 29/02/2016, 16:25 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Madrid, KompasOtomotif – Paduan warna hitam dan kuning yang pertama kali dikenalkan Yamaha untuk konsep MT-10, bakal dipakai untuk pilihan berbagai model big bike. Nuansa warna yang disebut ”Night Fluo” itu mulai terpampang pada MT-07 Moto Cage, dan kabarnya bisa di-order untuk model MT-09 serta MT-07 standar.

Warna ”Night Fluo” untuk MT-07 Moto Cage itu dikenalkan di Spanyol, belum lama ini, bersamaan dengan pengenalan model MT-03 dan MT-125. Kendati demikian, dua model ber-cc kecil ini tidak ikut dikenalkan dengan warna nyentrik ”Night Fluo”.

Khusus untuk model MT-07 Moto Cage, dengan warna khusus itu, tampangnya semakin familiar dengan dunia modifikasi serta stunt. Dasar model Moto Cage yang merupakan versi sepeda motor untuk stuntrider hanya diberi beberapa ubahan warna.

Pelek kini dilabur kuning, termasuk juga pelindung mesin bagian samping, pelindung radiator, mesin, dan tameng setang. Sekilas juga tampak warna kuning pada aksen untuk tangki bahan bakar.

Komponen lain yang membedakannya dengan model standar adalah jok kulit, komponen sasis belakang warna hitam, dan bahu yang melindungi lampu utama.

Varian ini langsung dijual dengan banderol 6.299 poundsterling (Rp 117 jutaan) belum termasuk pajak dan registrasi. Harga tersebut merupakan harga MT-07 Moto Cage standar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.