Layanan Premium Satu Pintu Konsumen "Big Bike" Honda

Kompas.com - 27/02/2016, 10:01 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif
– Semua jajaran big bike yang dijual PT Astra Honda Motor (AHM) hanya tersedia di delapan Main Dealer di tujuh kota. Melihat antusias masyarakat Indonesia cukup tinggi, maka AHM melakukan peningkatan layanan.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, menjelaskan, AHM telah meningkatkan layanan untuk para pecinta big bike Honda dengan memberikan layanan premium satu pintu. Sehingga, konsumen bisa mudah berinteraksi melakukan penjualan ataupun purna jual.

“Tahun ini AHM mempersiapkan 20 AHASS pendukung yang dapat melakukan perawatan dan perbaikan ringan bike Honda,” ujar Loman di acara peluncuran produk baru Honda di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Dalam One Stop Premium Services ini, lanjut Loman, AHM bersama jaringannya telah menyiapkan petugas penjualan terpilih dan mekanik terlatih yang akan memberikan layanan khusus bagi valued customer big bike Honda. Layanan premium satu pintu Honda ini didukung oleh orang sales force yang siap menjadi personal assistant.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif Touring menggunakan moge Honda

Mereka akan mengatur dan memberikan prioritas sejak saat pembelian, pengantaran unit hingga pengaturan jadwal pemeliharaan berkala big bike Honda,” kata Loman.

Nantinya, showroom Big Wing Honda ini memiliki layanan purna jual khusus, seperti bantuan darurat di jalan (Emergency Road Asistant) gratis 24 jam. Selain itu, AHM juga memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun.

“Pada saat kondisi darurat, para valued customer dapat menikmati layanan jemput unit yang akan diservis (Pick Up Service) ke bengkel dengan pit khusus,” ucap Loman.

Penjualan big bike Honda ini tersedia di Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Motora (Bandung – Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang – Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya – Jawa Timur), Astra Motor Denpasar (Denpasar – Bali) dan Astra Motor Makassar (Makassar – Sulawesi Selatan).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.