21 Mei 2016, Pengguna Motor Kawasaki “Serbu” Bali

Kompas.com - 25/02/2016, 12:36 WIB
Touring pemilik Kawasaki Ninja 650 dan ER-6n bersama KMI di Bangka Belitung. KMITouring pemilik Kawasaki Ninja 650 dan ER-6n bersama KMI di Bangka Belitung.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif– Kabar baik bagi seluruh pengguna sekaligus pecinta sepeda motor Kawasaki di Indonesia. Sebab, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan mengadakan acara “Kawasaki Bike Week” di Bali, 21 Mei 2016.

Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept Marketing and Sales Division KMI, menjelaskan, ini merupakan program yang digelar KMI pertama kali. Tujuannya, untuk mendekatkan diri kepada konsumen setiap Kawasaki di seluruh Indonesia.

“Karena kita tahu bahwa konsumen Kawasaki di Indonesia itu premium. Maka kita akan adakan acara Kawasaki Bike Week untuk di Pulau Dewata,” ujar Michael usai acara peluncuran Kawasaki Z125 di Pit Stop Karting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Menariknya lagi, di acara konsumen Kawasaki yang ingin menguji kecepatan dan ketangguhan motornya dipersilahkan. Sebab, sudah dipersiapkan tempat khusus dan aman untuk menguji.

KMI Pelatihan mengendarai sepeda motor ber-cc besar Kawasaki di Sentul.

“Kita siapkan tempat untuk speed test, semacam drag race. Di tempat itu, konsumen bisa menguji motornya sekencang-kencangnya dan juga kita siapakan motor kontes,” kata Michael.

Kegiatan ini, lanjut Michael, diadakan untuk menguatkan brand image dan ingin mengetahui tingkat loyalitas pengguna Kawasaki.

“Jadi kita tidak ingin konsumen hanya sekedar beli putus, tetapi kita ingin bahwa merek Kawasaki ini juga ada dihatinya. Untuk itu, kita adakan acara seperti ini untuk konsumen. Ini gratis untuk konsumen dan semua boleh ikut,” kata Michael.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X