Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marquez dan Pedrosa Ketagihan Datang ke Indonesia

Kompas.com - 15/02/2016, 07:24 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Bogor, KompasOtomotif – Bagi pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Indonesia merupakan negara yang indah. Populasi sepeda motor dan pecinta MotoGP cukup besar. Setidaknya, hal itu yang membuat kedua pebalap asal Spanyol itu “ketagihan” datang ke Indonesia.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, menuturkan, Indonesia merupakan negara yang selalu ditunggu oleh Marquez dan Pedrosa. Selama AHM menjadi sponsor di Repsol Honda, sepertinya Marquez dan Pedrosa akan selalu ke Tanah Air.

“Marquez dan Pedrosa sangat senang sekali ke Indonesia dan mereka selalu menunggu kesempatan untuk datang ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemarnya. Kami berharap AHM terus mampu menjadi sponsor bagi mereka (Repsol Honda),” ungkap Inuma saat acara peluncuran All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Marquez Pedrosa Burn Out pakai All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor.

Marquez dan Pedrosa, lanjut Inuma, sudah sering datang ke Indonesia.  Kedatangannya juga bukan semata untuk meluncurkan produk, tetapi bertemu dan melakukan interaksi dengan para penggemarnya.

“Kalau sekarang ini mereka datang bertepatan dengan renanana kita meluncurkan produk baru, sehingga kita meminta kepada mereka sekaligus meluncurkan All New Honda CBR150R,” kata pria asal Jepang itu.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Marc Marquez dan Dani Pedrosa sapa penggemarnya di Sirkuit Sentul

Selama di Sirkuit Sentul, kegiatan pebalap MotoGP itu cukup padat. Tetapi, Marquez dan Pedrosa selalu menebarkan senyuman kepada para penggemarnya. Bahkan, ketika hujan masih mengguyur, Marquez dan Pedrosa turun panggung dan naik pagar pembatas tepat di depan tribun penonton utama.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com