Kompas.com - 14/02/2016, 15:02 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Bogor, KompasOtomotif
 — Penggemar Marc Marquez dan Dani pedrosa sejak Minggu (14/2/2016) pagi sudah memadati Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Menariknya, di depan ratusan pasang mata penggemarnya, Marquez mengeluarkan telepon selulernya dan melakukan aksi selfie.

Sontak, aksinya itu mengundang jerit para penggemarnya, terutama yang wanita. Saat selfie, pebalap Honda di MotoGP itu naik ke pagar pembatas antara aspal lintasan dan tribun penonton utama.

Setelah melakukan selfie, Marquez dan Pedrosa memberikan kaus Astra Honda Motor (AHM) kepada penggemarnya yang beruntung dengan cara melemparkannya ke tribun penonton.

Sebelum berinteraksi dengan penggemarnya, dua pebalap asal Spanyol itu melakukan launching Repsol Honda Team untuk MotoGP musim 2016.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Peluncuran Repsol Honda Team di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

"Indonesia merupakan tempat yang istimewa untuk Honda sehingga kami memilih tempat launching Repsol Honda Team di Indonesia," kata Vice President Director Honda Racing Corporation Shuhei Nakamoto di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

Sementara itu, menurut Marquez dan Pedrosa, sepeda motor terbarunya itu sangat bagus dan sudah siap untuk dicoba. Mengenai regulasi baru, pebalap asal Spanyol itu tidak mempermasalahkan.

"Semuanya baik-baik saja dan sepeda motor ini sangat keren sekali," kata Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.