Bintang "Friends" Jadi Presenter Tambahan Top Gear

Kompas.com - 10/02/2016, 13:44 WIB
Matt LeBlanc (kiri) akan mendampingi Chris Evans di tayangan Top Gear musim baru. CarscoopsMatt LeBlanc (kiri) akan mendampingi Chris Evans di tayangan Top Gear musim baru.
|
EditorAgung Kurniawan

London, KompasOtomotif – Satu persatu persenter Top Gear season terbaru mendapat kepastian. Setelah penyiar radio dan penggemar mobil Chris Evan, BBC mengumumkan Matt LeBlanc akan menjadi salah satu pendamping (co-host) untuk tampil perdana Mei 2016 nanti.

Cukup mengejutkan, karena LeBlanc tidak punya background otomotif yang kuat. Namanya melambung berkat perannya sebagai Joey di komedi situasi Friends. Kendati demikian, LeBlanc bukannya tak pernah tampil di Top Gear dan bisa dipandang sebelah mata.

Dulu, di salah satu episode berjudul Reasonably Priced Car, LeBlanc menjadi bintang tamu tercepat saat mengendarai Kia Cee’d di trek Dunsfold Aerodrome, Surrey, Inggris, dengan catatan waktu 1 menit 42,1 detik.

Penampilan kedua di acara otomotif itu adalah saat membawakan episode ”Top Gear: The Races”. Alasan-alasan itu olus pengalaman memancing tawa bisa jadi daya tarik baru, meski LeBlanc bukan orang asli Inggris yang membawakan Top Gear seperti tradisi 39 tahun tayangan ini mengudara.

BBC akan mengumumkan satu lagi presenter untuk mendampingi Evans dan LeBlanc dalam waktu dekat. Rumor terkuat adalah Chris Harris atau Sabine Schmitz, begitu juga mantan pebalap F1 David Coulthard.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Carscoops
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X