Komunitas City Buka Cabang di Tangerang

Kompas.com - 24/01/2016, 08:10 WIB
Indonesia City Club (ICC) buka koordinasi wilayah baru, Tangerang, dalam acara aksi sosial yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin. Indonesia City Club (ICC)Indonesia City Club (ICC) buka koordinasi wilayah baru, Tangerang, dalam acara aksi sosial yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin.
|
EditorAzwar Ferdian

Tangerang, KompasOtomotif – Pecinta sedan terlaris di dalam negeri, Indonesia City Club (ICC) meresmikan bagian koordinasi wilayah Tangerang dengan nama Star of ICC di Tangerang, Sabtu (23/1/2016). Peran Koordinator Wilayah ICC Tangerang diemban oleh Syaiful Rusdiansyah.

“Dengan diresmikannya ICC wilayah Tangerang ini, semoga kedepannya kami menjadi makin besar dan solid serta juga bermanfaat untuk masyarakat,” kata Syaiful.

Peresmian itu dilakukan bersamaan aktivitas aksi sosial yang digelar ICC berupa pendonoran darah dan pemberian santunan buat anak yatim di Pusat Pemerintahan Tangerang. Acara ini didukung oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin.

“Mudah–mudahan apa yang dilakukan komunitas ICC ini bermanfaat bagi masyarakat. Karena suatu komunitas itu akan bisa diakui oleh lapisan masyarakat apabila masyarakat merasakan eksistensi komunitas itu sendiri kepada masyarakat,” ucap Sachrudin dalam sambutannya.

Ketua pelaksana aksi sosial ICC, Ryan Rosiana, mengatakan tujuan seluruh kegiatan ini agar menambah kepedulian terhadap sesama terutama dalam bidang kesehatan sekaligus menyosialisasikan pentingnya donor darah kepada masyarakat para anggota ICC dan masyarakat luas.

“Maka itu kami mengusung tema pada acara ini ‘Bersatu Peduli Untuk Kebersamaan’, karena setetes darah yang disumbangkan sangat besar artinya dan dapat menyelamatkan jiwa orang lain,” ujar Ryan yang juga mengatakan acara ini merangkul telah 130 pendonor.

Kepedulian yang lain, ICC memberikan santunan pada 40 anak dari Yayasan Nurul Jaddid.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X