Honda Mobilio Lawas "Jangan Ngarep" Dasbor Baru

Kompas.com - 19/01/2016, 17:22 WIB
Dashboard terbaru New Honda Mobilio. Ghulam/OtomaniaDashboard terbaru New Honda Mobilio.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif –
Demi memenuhi keinginan para konsumen, Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan produk terlarisnya New Honda Mobilio dengan tampilan baru. Ubahan tersebut difokuskan pada interior yang lebih mewah dan nyaman, juga sedikit pada eksterior.

Namun sayangnya, bagi pemilik New Honda Mobilio lama akan kesulitan, jika ingin meng-upgrade unitnya dengan fitur terbaru tersebut. Karena terkait dengan kerumitan pembongkaran dan pemasangan, serta biaya yang cukup mahal.

Hal tersebut disampaikan Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Director HPM, pada acara New Year Media Gathering yang dilaksanaka di PT Honda Prospect Motor, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (19/1/2016).

“Kalau ingin meng-upgrade dasbor akan sulit karena terkait dengan kelistrikan-kelistrikan (kabel) yang tidak mudah. Selain itu juga biayanya akan cukup mahal,” ujar Jonfis.

Ghulam/Otomania Ubahan lampu sein pada kaca spion dengan pelek alloy.

Jonfis melanjutkan, upgrade setidaknya hanya bisa dilakukan untuk pelek saja. Terkait dengan mengganti lampu sein seperti model baru ini juga tidak mudah, karena berhubungan dengan sistem kelistrikan seperti pada penggantian dasbor.

“Jadi kemungkinan bagi yang ingin upgrade hanya bisa pada pelek saja. Namun untuk dasbor dan lampu sein pada kaca spion bisa dikatakan sulit,” tutur Jonfis.

New Honda Mobilio facelift yang baru diluncurkan HPM, Selasa (19/1/2016) ada beberapa ubahan yang diberikan, seperti desain dasbor panel baru, digital A/C, pelek dan kaca spion yang dilengkapi dengan lampu sein.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X