Auto2000 Banjarmasin Resmi Jadi Outlet ke-281 Toyota

Kompas.com - 14/01/2016, 19:45 WIB
Toyota meresmikan jaringan pemasaran dan layanan purna jual ke 281di Indonesia. TAMToyota meresmikan jaringan pemasaran dan layanan purna jual ke 281di Indonesia.
EditorAgung Kurniawan

Banjarbaru, KompasOtomotif - Guna terus memperluas jaringan pemasaran dan layanan purna jual di Indonesia, Toyota meresmikan outlet baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (14/1/2016).

Jaringan ini merupakan ranting usaha Toyota ke-281 di seluruh Indonesia. Punya fasilitas bengkel 20 stall, terdiri dari 15 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 3 stall Express Maintenance, serta 2 stall lainnya untuk pelayanan truk Dyna. Termasuk fasilitas penunjang penjualan, suku cadang, dan tenaga teknisi tersertifikasi standar Toyota.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui mengatakan, tantangan bisnis ke depan semakin besar, salah satunya kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota. Berbagai aktivitas berfilosofi pengembangan berkelanjutan (Kaizen) terus dilakukan.

“Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond,” kata Fukui, di sela peresmian.

TAM Direksi Toyota Astra Motor dan Auto2000 menyaksikan presentasi outlet terbaru di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan. Sehingga, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purna jual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

Henry menyebutkan bahwa kualitas pelayanan telah menjadi salah satu fokus utama bagi TAM selama ini. Hal itu dilakukan guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota atau yang dikenal dengan istilah Total Best Ownership Experience.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.