Mau Punya Mitsubishi "All-New" Pajero Sport secara Gratis ?

Kompas.com - 11/01/2016, 16:22 WIB
Situs resmi pemesanan Mitsubishi All-New Pajero Sport. explore-pajerosport.comSitus resmi pemesanan Mitsubishi All-New Pajero Sport.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah menyiapkan gerbang khusus berupa situs resmi explore-pajerosport.com untuk masyarakat yang berminat memesan All-New Pajero Sport. Informasi tentang situs itu dibawa pertama kali lewat video teaser perdana Pajero Sport terbaru di Indonesia.

Dalam situs terdapat hitungan mundur yang akan berakhir pada hari di mana pemesanan online mulai dibuka pada 18 Januari 2015. Bukan hanya lewat situs, pada tanggal itu jaringan diler juga siap menampung pemesanan.

“Kalau pre order dari website bisa dapat kesempatan mendapatkan satu unit All-New Pajero Sport gratis. Ada undiannya, nanti diundi sampai Februari, pengumuman pemenang akan kita umumkan,” ucap Intan Vidiasari, Head of MMC PR Departement KTB, Senin (11/1/2016).

Mekanismenya, jelas Intan, undian berlaku buat 1.000 orang pertama yang menyatakan “booking” saat pintu pemesanan dibuka. Biar tidak ketinggalan informasi, konsumen bisa subscribe dengan mencantumkan alamat email pada situs, setelah itu tiap update akan diberitahukan.

Peluang menjadi pemenang dan mendapat satu unit Pajero Sport gratis hanya 0,1 persen. Tapi jangan kecil hati sebab KTB juga memberikan hadiah gratis buat setiap 1.000 pemesan pertama, yakni empat aksesori orisinal berupa rear spoiler, talang air, front undercover, rear undercover.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X