Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Punya Mitsubishi "All-New" Pajero Sport secara Gratis ?

Kompas.com - 11/01/2016, 16:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah menyiapkan gerbang khusus berupa situs resmi explore-pajerosport.com untuk masyarakat yang berminat memesan All-New Pajero Sport. Informasi tentang situs itu dibawa pertama kali lewat video teaser perdana Pajero Sport terbaru di Indonesia.

Dalam situs terdapat hitungan mundur yang akan berakhir pada hari di mana pemesanan online mulai dibuka pada 18 Januari 2015. Bukan hanya lewat situs, pada tanggal itu jaringan diler juga siap menampung pemesanan.

“Kalau pre order dari website bisa dapat kesempatan mendapatkan satu unit All-New Pajero Sport gratis. Ada undiannya, nanti diundi sampai Februari, pengumuman pemenang akan kita umumkan,” ucap Intan Vidiasari, Head of MMC PR Departement KTB, Senin (11/1/2016).

Mekanismenya, jelas Intan, undian berlaku buat 1.000 orang pertama yang menyatakan “booking” saat pintu pemesanan dibuka. Biar tidak ketinggalan informasi, konsumen bisa subscribe dengan mencantumkan alamat email pada situs, setelah itu tiap update akan diberitahukan.

Peluang menjadi pemenang dan mendapat satu unit Pajero Sport gratis hanya 0,1 persen. Tapi jangan kecil hati sebab KTB juga memberikan hadiah gratis buat setiap 1.000 pemesan pertama, yakni empat aksesori orisinal berupa rear spoiler, talang air, front undercover, rear undercover.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com