Godaan Pertama All-New Pajero Sport di Indonesia

Kompas.com - 11/01/2016, 15:42 WIB
Krama Yudha Tiga Berlian Motors merilis Youtube (capture)Krama Yudha Tiga Berlian Motors merilis "teser" perdana Mitsubishi All-New Pajero Sport.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Video ajakan memesan All-New Pajero Sport resmi tayang di akun Youtube Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Minggu (10/1/2016). “Teaser” perdana tentang kehadiran generasi ketiga Pajero Sport di Indonesia ini menguatkan jadwal peluncurannya terlaksana sebentar lagi.

Sebagian gambar menampilkan wajah depan All-New Pajero Sport yang kini menggunakan bahasa desain Mitsubishi “Dynamic shield”. Sementara di bagian belakang menunjukan lampu belakang LED yang memanjang pada pilar D.

Gambar lain memamerkan instrument cluster yang kini sudah mengadopsi kombinasi analog dan digital. DIlengkapi juga dengan Multi Information Display (MID) yang berisi indikator mode berkendara, konsumsi bahan bakar, sisa km tempuh berdasarkan bahan bakar, takaran mengemudi “ECO”, dan penampang pilihan mode 4WD.

Pada konsol tengah juga terlihat operasional memilih sistem gerak tidak lagi menggunakan tuas melainkan diganti tombol putar. Kabin juga semakin modern sebab rem parkir kini berupa tombol.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, All-New Pajero Sport menggendong mesin baru diesel 4N15 4-silinder 2.4L MIVEC turbo yang lebih bertenaga yakni 178 tk dan torsi 430 Nm. Pajero Sport adalah model pertama Mitsubishi yang menggunakan transmisi otomatis 8-percepatan.

Berikut video penggodanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X