Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Godaan Pertama All-New Pajero Sport di Indonesia

Kompas.com - 11/01/2016, 15:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Video ajakan memesan All-New Pajero Sport resmi tayang di akun Youtube Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Minggu (10/1/2016). “Teaser” perdana tentang kehadiran generasi ketiga Pajero Sport di Indonesia ini menguatkan jadwal peluncurannya terlaksana sebentar lagi.

Sebagian gambar menampilkan wajah depan All-New Pajero Sport yang kini menggunakan bahasa desain Mitsubishi “Dynamic shield”. Sementara di bagian belakang menunjukan lampu belakang LED yang memanjang pada pilar D.

Gambar lain memamerkan instrument cluster yang kini sudah mengadopsi kombinasi analog dan digital. DIlengkapi juga dengan Multi Information Display (MID) yang berisi indikator mode berkendara, konsumsi bahan bakar, sisa km tempuh berdasarkan bahan bakar, takaran mengemudi “ECO”, dan penampang pilihan mode 4WD.

Pada konsol tengah juga terlihat operasional memilih sistem gerak tidak lagi menggunakan tuas melainkan diganti tombol putar. Kabin juga semakin modern sebab rem parkir kini berupa tombol.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, All-New Pajero Sport menggendong mesin baru diesel 4N15 4-silinder 2.4L MIVEC turbo yang lebih bertenaga yakni 178 tk dan torsi 430 Nm. Pajero Sport adalah model pertama Mitsubishi yang menggunakan transmisi otomatis 8-percepatan.

Berikut video penggodanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com