Kompas.com - 07/01/2016, 09:42 WIB
Jok kustom yang sudah terpasang di Yamaha NMAX Aditya Maulana, KompasOtomotifJok kustom yang sudah terpasang di Yamaha NMAX
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Jok NMAX bawaan Yamaha sudah cukup membuat pengendaranya merasa nyaman saat berkendara. Tetapi, ada saja konsumen yang ingin tampil beda dengan pengguna NMAX lainnya, sehingga salah satu jalan keluarnya adalah membeli jok aftermarket.

Nah, bagi pengguna NMAX yang ingin mengganti joknya bisa berkunjung ke ARM Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur. Sebab, bengkel sekaligus toko tersebut menjual beragam jok kulit khusus untuk NMAX.

“Kita sediakan dua motif dan semuanya terbuat dari bahan kulit asli,” kata Tukijan pemilik ARM Motor saat ditemui KompasOtomotif, Selasa (5/1/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Jok kulit kustom khusus untuk Yamaha NMAX.

Pria asal Yogyakarta ini menjelaskan, jok kulit NMAX aftermarket yang dijualnya ini bermerek MHR dan ARM. Harganya dibanderol Rp 1,7 juta (ARM) dan Rp 2 juta (MHR)..

“Bahannya sama-sama kulit yang membedakan hanya motif jahitannya saja. Busanya juga lebih tebal sehingga lebih nyaman dari jok bawaan pabrikan,” ujar Tukijan.

Serunya, kombinasi warna yang dipikih cukup beragam. Kinsumen bisa menentukan sendiri pilihan kegemaran, tapi untuk warna yang tidak ready stock, harus lebih bersabar. “Hanya harus menunggu kurang lebih tujuh hari,” ucapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.