Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jok Kulit "Kustom" buat Yamaha NMAX

Kompas.com - 07/01/2016, 09:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif – Jok NMAX bawaan Yamaha sudah cukup membuat pengendaranya merasa nyaman saat berkendara. Tetapi, ada saja konsumen yang ingin tampil beda dengan pengguna NMAX lainnya, sehingga salah satu jalan keluarnya adalah membeli jok aftermarket.

Nah, bagi pengguna NMAX yang ingin mengganti joknya bisa berkunjung ke ARM Motor di Jalan Krt Radjiman Widyioningrat, Jatinegara Cakung, Jakarta Timur. Sebab, bengkel sekaligus toko tersebut menjual beragam jok kulit khusus untuk NMAX.

“Kita sediakan dua motif dan semuanya terbuat dari bahan kulit asli,” kata Tukijan pemilik ARM Motor saat ditemui KompasOtomotif, Selasa (5/1/2016).

Aditya Maulana, KompasOtomotif Jok kulit kustom khusus untuk Yamaha NMAX.

Pria asal Yogyakarta ini menjelaskan, jok kulit NMAX aftermarket yang dijualnya ini bermerek MHR dan ARM. Harganya dibanderol Rp 1,7 juta (ARM) dan Rp 2 juta (MHR)..

“Bahannya sama-sama kulit yang membedakan hanya motif jahitannya saja. Busanya juga lebih tebal sehingga lebih nyaman dari jok bawaan pabrikan,” ujar Tukijan.

Serunya, kombinasi warna yang dipikih cukup beragam. Kinsumen bisa menentukan sendiri pilihan kegemaran, tapi untuk warna yang tidak ready stock, harus lebih bersabar. “Hanya harus menunggu kurang lebih tujuh hari,” ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com