Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenaka Barack Obama dan Jerry Seinfeld soal Otomotif

Kompas.com - 04/01/2016, 11:22 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Washington, KompasOtomotif – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menunjukan bahwa menjadi orang nomor satu di negeri Paman Sam bukan berarti tidak punya selera humor. Orang nomor satu di AS ini setuju menerima komedian Jerry Seinfeld di Gedung Putih untuk pembuatan salah satu episode acara "Comedian in Cars Getting Coffe".

Adegan awal, Seinfeld datang menggunakan Chevrolet Corvette Stingray 1963. Setelah itu candaan dimulai, Seinfeld mengetuk kaca jendela ruang kerja Obama untuk mengajaknya keluar minum kopi. Namun Obama mengatakan masih sibuk, jadi Seinfeld masuk dan menunggu sambil duduk di sofa. Seketika, lelucon lain mulai bermunculan.

Keduanya sempat bercengkrama dalam Corvette lalu Seinfeld mau membawa Presiden keluar Gedung Putih. Tentu saja tidak semudah itu, sebab petugas keamanan melarang.

Keduanya juga sempat menaiki mobil kepresidenan The Beast. Obama mengatakan mobil utama itu adalah Cadillac yang dirancang di atas sasis tank.

“Saya bisa memanggil kapal selam nuklir dari sini, saya rasa Anda tidak punya itu. Ini fitur keren plus ada penghangat jok,” ujar orang yang pernah duduk di Sekolah Dasar di Indonesia itu.

Masih banyak kejadian lucu lainnya. Lihat percakapan keduanya sambil minum kopi pada video berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com