Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“All New” Fortuner Tayang di Situs Resmi Toyota

Kompas.com - 01/01/2016, 07:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Masyarakat sudah tidak perlu menerka lagi seperti apa wujud Toyota All New Fortuner yang akan dijual di Indonesia. Sebab, PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai mengumbar gambar Sport Utility Vehicle (SUV) menegah secara utuh di situs resminya.

Di situs itu, sosok generasi terbaru Fortuner bisa dilihat di bagian kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV). Terdapat dua gambar, pertama All New Fortuner dan kedua New Fortuner tipe VNT 4x4.

Melalui bocoran gambar itu memang belum terungkap informasi lengkap All New Fortuner. Selain wujud All New Fortuner, TAM hanya menuliskan “All New Fortuner VRZ, SRZ” dan Coming Soon.

Sebelumnya, KompasOtomotif  juga berhasil menemukan bocoran brosur All New Fortuner di internet. Melalui potongan gambar tersebut bisa terkuak mulai dari ubahan, fitur unggulan hingga spesifikasi mesin Fortuner generasi terbaru.

Kabarnya, TAM selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia akan meluncurkan All New Fortuner ini pertengahan Januari 2016. Konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan di diler-diler Toyota dengan uang tanda jadi Rp 10 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com